IMG-20240409-WA0045

Ditegur Kerja Tak Becus, Karyawan Tikam Majikan

IMG-20240409-WA0076

Surabaya, TRIBRATA TV

Hotel atau kost Paragon Jalan Dr. Ir. Soekarno Surabaya mendadak geger pada Senin, 27 Juli 2020 sekitar pukul 04.00 WIB. Pasalnya, ditempat itu ada percobaan pembunuhan.

IMG-20240227-124711

Korbannya yang tinggal di lantai 3 diketahui bernama, I Putu (44) asal Perum Sunset Garden Kav C5 Denpasar Barat, yang tinggal di lokasi kejadian.

Pelakunya percobaan pembunuhan itu tak lain adalah karyawan korban yang berinisial, MIA (23) asal Jalan HR. Muhammad Surabaya, Kelurahan Pradah Kalikendal.

Kejadiannya sendiri berawal pada pukul 23.00 WIB, ketika pelaku sedang meng-upload data-data tentang lowongan pekerjaan di akun Facebook.

Kemudian pada pukul 24.00 wib, pelaku akan istirahat tetapi korban menegurnya dan marah-marah. Korban menuduh pelaku pekerjaannya salah.

Karena salah, pelaku akhirnya mengerjakan kembali data-data untuk diupload. Hingga pukul 02.00 WIB pelaku istirahat dan duduk disebelah korban yang dalam keadaan tidur.

“Kemudian pelaku teringat kata-kata korban sewaktu menegur dan marah dan timbulah niatnya untuk membunuh korban dengan pisau dapur,” sebut Kompol Enny Prihatin Kapolsek Mulyorejo, Senin (27/7/2020).

Pelaku mengambil pisau dari tempat sendok makan yang tidak jauh dari tempat tidur korban. Setelah itu pisau disisipkan dibawah guling yang dipersiapkan untuk menikam korban.

Beberapa saat kemudian pelaku langsung menikam korban pada bagian kepala terlebih dahulu. Saat itu korban kaget terbangun sehingga melakukan perlawanan akan tetapi pelaku terus menyerang korban.

“Korban akhirnya terjatuh dilantai dan tak berdaya, pelaku akhirnya keluar dari kamar kost,” tambah Enny.

Pelaku sendiri akhirnya dapat diamankan anggota Polsek Mulyorejo sesaat usai melakukan aksi tersebut dan langsung dibawa ke Polsek Mulyorejo.

Sementara, korban mengalami luka di bagian kepala sebelah kiri, di bagian pipi sebelah kiri, di bagian telapak tangan, di beberapa bagian punggung akibat benda tajam dan saat ini mendapatkan perawatan di RSUD dr. Soetomo Surabaya.
(Redho)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *