29 Personil Polresta Deli Serdang Berprestasi Terima Penghargaan

IMG-20240310-164257

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Ada yang berbeda saat pelaksanaan apel pagi. Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK disela sela pelaksanaan apel tiba-tiba memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi, Senin (27/7/2020).

IMG-20240227-124711

Berdasarkan Keputusan Kapolresta Deli Serdang Nomor : KEP / 3D5/ VII / 2020 tentang pemberian penghargaan kepada personil Polresta Deli Serdang yang berprestasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian, 29 personil berprestasi menerima penghargaan dari Kapolresta.

Dari 29 personil yang mendapatkan penghargaan ini, diantaranya 5 personil Seksi Keuangan Polresta Deli Serdang. Seksi yang dipimpin AKP Sumarna ini diganjar penghargaan oleh Kapolresta karena memperoleh predikat Indikator Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik I sejajaran Polda Sumut.

Dalam arahannya Kapolresta Kombes Pol Yemi Mandagi, menyampaikan dan mengucapkan terimakasih atas kinerja khususnya bagi yang berprestasi, bagi yang belum mendapatkan jangan berkecil hati dan menjadikan moment ini sebagai motivasi dalam bekerja.

Selain itu ia juga menekankan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru, agar seluruh personil turut melaksanakan aktivitas dengan mematuhi protokoler kesehatan oleh pemerintah seperti menggunakan masker yang baik dan benar.

“Terimakasih atas kinerja khususnya bagi yang berprestasi, bagi yang belum mendapatkan jangan berkecil hati dan menjadikan moment ini sebagai motivasi dalam bekerja”, kata Kombes Pol Yemi Mandagi. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *