Polsek Beringin Gelar Bakti Sosial

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Polsek Beringin Polresta Deli Serdang menggelar bakti sosial dengan menyalurkan tali asih bantuan berupa sembako kepada warga yang membutuhkan ditengah situasi pandemi covid-19 yang hingga saat ini masih terus berlangsung, Minggu (26/7/2020).

IMG-20240227-124711

Tali asih berupa bantuan sembako dari Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi itu disalurkan para personil Polsek Beringin dengan langsung turun ke lapangan sehingga tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan.

Dalam aksi sosial itu, personil Bhabinkamtibmas Polsek Beringin di Desa Binjai Bakung Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang Aiptu R Gultom tampak menyalurkan dengan memberikan bantuan sembako kepada salah seorang warga desa binaannya.

Kapolsek Beringin AKP MK Lumbantobing melalui Paur Humas Polresta Deli Serdang Ipda Ricardo Bancin menjelaskan Polri dalam hal ini Polresta Deli Serdang turut membantu meringankan beban masyarakat ditengah dampak pandemi covid-19 dengan memberikan tali asih berupa bantuan sembako.

“Harapannya, apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat menghadapi dampak pandemi covid-19 saat ini”, kata Ipda Ricardo Bancin. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *