Brimob Aramiyah Semprot Disinfektan dan Sosialisasi Prokes

IMG-20240310-164257

Langsa, TRIBRATA TV

Upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh kembali menyemprot cairan disinfektan dan sosialisasi protokol kesehatan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Aceh, Senin (26/7/2021).

IMG-20240227-124711

Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor, AKP Rizki Julianda Putera Buna, menegaskan anggotanya dibawah pimpinan Aipda Herman selaku Dantim ditunjuk untuk segera melakukan penyemprotan.

“Selain penyemprotan disenfektan, hal yang terlebih penting lagi melakukan sosialisasi untuk menurunkan kesadaran masyarakat dan para pengelola TPI agar tetap menjaga jarak minimal satu sampai dengan dua meter, selalu memakai masker, diharapkan kepada pengurus TPI agar memperbanyak spanduk himbauan wajib masker dan pencerahan tentang bahaya covid, menghindari berjabat tangan dan sering mencuci tangan sebelum dan setelah melakukan aktifitas di lokasi TPI,” katanya.

Selain itu, Rizki juga mengarahkan anggotanya untuk fokus sasaran penyemprotan disinfektan diareal parkiran, WC umum dan hingga ruang serta sudut gedung TPI.

“Alhamdulillah pengurus TPI menyambut positif penyemprotan cairan disinfectan, serta berterimakasih atas yang terbaik yang dilakukan oleh anggota Brimob atas penyemprotan hari ini,: ujarnya.

Rizki menyebut kegiatan penyemprotan menggunakan alat semprot manual dan Mobil Double Cabin milik kompi 2 Batalyon B Pelopor, yang pastinya kegiatan ini merupakan upaya Polri mendukung pemerintah memutuskan mata rantai covid 19 dan menerapkan beradaptasi dengan kebiasaan baru. (H Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *