ICMI Tanjungpinang Salurkan Ratusan Paket Sembako

IMG-20240409-WA0076

Tanjungpinang, TRIBRATA TV

Pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim (ICMI) Korda Tanjungpinang, Kepri menyalurkan ratusan paket sembako dengan tajuk Kegiatan “Gerakan Peduli dan Berbagi”.

IMG-20240227-124711

Acara dilaksanakan di Aula SMA Negeri 4 Tanjungpinang pada Minggu (25/7/2021).

ICMI peduli dan berbagi ini atas dasar keprihatinan akan lajunya penambahan masyarakat yang terpapar Covid-19 dan terdampak PPKM. Kota Tanjungpinang ditetapkan PPKM Level 4 hingga 2 Agustus 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua ICMI Orda Tanjungpinang Dr. H. Lamidi.MM. yang juga menjabat sebagai Pj. Sekretariat Daerah Provinsi Kepri.

Turut hadir Asisten I Setdaprov Kepri Dr. HM Juramadi Esram, Wakil Ketua ICMI Kepri Drs H Nazarudin MH yang juga Staf Ahli Gubernur Kepri didampingi Sekretaris Ridarman Bay.MM Bendahara DR Drs. Darson MM serta Afitri Susanti S.Psi.MM selaku Ketua Panitia Kegiatan “Gerakan Peduli dan Berbagi”.

Asisten I, Juramadi Esram memakili Gubernur Kepri mengucapkan terima kasih atas kepedulian ICMI Tanjungpinang. “Rekan-rekan ICMI telah berbuat lebih maju lagi untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 ini,”ucap Juramadi.

“Kita tahu bahwa, saat ini masih PPKM level 4 atau darurat dimana masih banyak yang mengalami kesusahan, semoga apa yang diperbuat ICMI ini untuk peduli dan berbagi bersama bisa diikuti kelompok lembaga/organisasi lainnya,”tambahnya.

Hal senada dikatakan Ketua Panitia Afitri Susanti. Menurutnya kegiatan ini sebagai wujud dan partisipasi kami kaum cendekia kepada masyarakat yang terpapar dan terdampak Covid 19. “Harapan kami dengan kegiatan ini dapat menebar manfaat yang luas sehingga dapat membantu masyarakat,” ungkapnya. (M.Holul)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *