PDI-P Keerom Target Tambah Satu Kursi di Pileg 2024

IMG-20240409-WA0076

Keerom, TRIBRATA TV

PDI Perjuangan Kabupaten Keerom, Papua menargetkan penambahan satu kursi di DPRD Keerom pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

IMG-20240227-124711

“Sesuai pergerakan PDI Perjuangan hari ini, kami tidak menargetkan yang lebih besar,” ujar Ketua PDI Perjuangan Keerom, Leonardus Abar saat kerja bakti bersama pemuda di Distrik Mannem pada Sabtu (24/7/2021).

Dikatakannya apa yang dilakukan saat ini ditengah-tengah masyarakat sesuai amanah partai, sudah tentu rakyat memahami, sehingga partai tidak berjanji muluk-muluk karena rakyatlah yang menentukan.

Menurut Wakil Ketua Komisi B DPRD Keerom itu, secara nasional PDI Perjuangan adalah partai penguasa saat ini, namun di Keerom tidak demikian, sehingga secara amanah partai politik bergerak memberikan yang terbaik kepada rakyat agar kedepan rakyatlah yang akan menilainya menentukan apa yang menjadi target kami.

Ia juga menambahkan, saat ini sedang melakukan konsolidasi tingkat pengurus dari tingkat DPC/ kabupaten hingga anak ranting, membangun kekuatan partai kedepan sebagai bagian dari perwujudan amanah partai PDI Perjuangan yang tertuang dalam AD/ART partai.

“Kami sedang menatanya agar kedepannya kami juga tidak dianggap rendah oleh partai lain di Keerom,” tandasnya.

Sementara ini kami juga sebagai partai koalisi yang memenangkan pemilihan Bupati atau Pilkada 2020, bersama Bupati sedang mengawal beberapa program prioritas pembangunan agar dapat terlaksana sesuai sasaran untuk memenuhi harapan masyarakat, ujarnya.

“Harapan kami yang utama adalah kedepan bisa memenuhi target, kami juga harus menjadi partai pemenang di Keerom tahun 2024,” tutupnya. (Nabar)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *