IMG-20240409-WA0045

PJ. Walikota Tebing Tinggi Sambut Kepulangan Jemaah Haji

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Penjabat (Pj.) Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi menyambut kepulangan 57 jemaah haji kloter 2 embarkasi Medan asal Kota Tebing Tinggi, Sumut pada Minggu sore (24/7/2022) di Masjid Agung Jalan K.L. Yos Sudarso.

IMG-20240227-124711

Dalam kesempatan tersebut, Walikota berharap kepada para jemaah haji agar menjadi contoh tauladan dan panutan dari masyarakat terutama di lingkungan tempat tinggal.

“Kembalinya bapak-ibu jemaah haji ini nanti ke rumah tempat tinggal, kami berharap agar dapat menjadi contoh tauladan dan panutan dari masyarakat, terutama di lingkungan tempat tinggal, karena bapak-ibu sudah menjadi hadjah dan haji,” ucapnya.

Permohonan maaf turut disampaikan Walikota, apabila dalam pelayanan Pemko ada yang kurang berkenan dan rasa tidak puas di hati.

“Kami mohon maaf apabila dalam pelayanan kami, mulai dari persiapan pemberangkatan sampai pemberangkatan jemaah haji dan sekembalinya bapak ibu disini ada kurang berkenan di hati jemaah atau ada rasa tidak puas, kami mohon maaf sebesar-besarnya. InsyaAllah bapak ibu jemaah haji ini menjadi haji yang mabrur dan mabrurah,”katanya.

Kepulangan jemaah haji tersebut disambut dengan isak tangis dan peluk cium kebahagiaan dari sanak keluarga yang telah menunggu di areal halaman Masjid Agung.

Turut hadir Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, Kapolsek Tebing Tinggi AKP. Maruli Tua Simanjorang, mewakili Kapolres, Danramil 13/TT Kapt. Inf. Budiono mewakili Dandim 0204/DS, Kakanwil Kemenag Dr. H. Muhammad David Saragih, Kabag Pemerintahan dan Kerjasama Ramadhan Barqah Pulungan, Kabag Kesra Aidil, Ketua MUI Akhyar Nasution, Ketua DMI Ust. H. Agusnul Khoir, Ketua IPHI Ust. H. Saman Marzuki, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan dan keluarga jemaah haji. (Ibnu Sihombing)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *