Supir Ini Tewas Tertimpa Truknya Sendiri

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Malang benar nasib Putra (26) warga Wonosari Desa Albar Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat. Supir truk ini tewas tertimpa truk yang disupirinya kemarin, Jumat (24/7/2020).

IMG-20240227-124711

Peristiwa naas ini terjadi ketika truk jenis cold diesel BK 9786 EG yang sarat muatan kayu balok asal Aceh ini hendak ke pabrik tripleks PT Tjipta Rimba Djaja di kawasan Tanjung Mulia Medan.

Saat melintas di Jalan Veteran Pasar 4 Desa Helvetia Labuhan Deli tepat diujung Sekolah SMPN 1 Labuhan Deli dari arah Marelan, truk mengalami bocor ban Putra pun menghentikan kendaraan untuk mengganti ban yang kempes.

Putra dan 2 keneknya kemudian turun dan mendongkrak ban truk. Ban yang hendak diganti sudah diturunkan ketika tiba-tiba donkraknya meleset. Akibatnya truk pun langsung terbalik.

Putra yang berada didekat ban langsung ketimpa badan truk hingga meninggal dunia. Sementara kedua keneknya Balo (23) juga warga Besitang Langkat, mengalami cedera patah tulang dibagian kakinya dan seorang lagi yang belum diketahui identitasnya tidak sadarkan diri.

Unit Lakalantas dari Polres Pelabuhan Belawan yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) langsung mengevakuasi dan melarikan ketiga korban ke Rumah Sakit Sinar Husni Helvetia untuk mendapatkan perawatan medis.

Akibat peristiwa ini jalan disekitar lokasi mengalami macat total karena ramainya warga yang berkerumun. (Red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *