Kapolda Sumut Bersepeda Kunjungi Kabupaten Toba

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Rombongan gowes sepeda Polda Sumatera Utara (Poldasu) bersama Irjen Pol. Martuani Sormin harus melewati derasnya hujan setibanya di Hotel Labersa Kabupaten Toba pukul 19.10 wib. Rombongan ini berangkat dari Parapat, Simalungun pukul 15.00 wib, Kamis (23/7/2020).

IMG-20240227-124711

Bupati Toba Darwin Siagian didampingi Wabup Hulman Sitorus mengucapkan selamat datang rombongan Gowes Sepeda Poldasu. “Luar biasa rombongan sepeda Bapak Martuani Sormin Siregar sampai ke Hotel Labersa Toba dengan keadaan sehat dan selamat. Saya sangat apresiasi umur yang sudah bisa saya katakan sangat jarang bagi seumuran bapak,” kata Darwin.

Ia mengatakan Kabupaten Tobasa sudah berganti nama menjadi Toba, beberapa kemajuan diantaranya pembangunan Balige By Pass, transportasi danau Kapal Feri Ihan Batak dan Pora-pora serta beberapa pembangunan lain.

Sementara Kapoldasu didampingi Ny.Risma Martuani Sormin mengaku ia bisa menjadi Kapoldasu karena kasih karunia Tuhan. “Saya lahir di kampung kecil namanya Lobu Sonak Desa Lumban Siregar, 57 tahun yang lalu. Saya putra Toba ke-4 memimpin Poldasu, silaturahmi dengan forkompinda serta tokoh masyarakat Mabupaten Toba sangat penting, terlebih memberantas kejahatan narkotika dan judi,” tegas Kapolda.

Sekali lagi tidak ada narkoba, Kasus Kanjeng Mami bereskan itu Pak Kapolres Tobasa! Anak-anak generasi masa depan, jangan sampai hancur bapak-ibu sekalian. Untuk itu sekolahkan anak dengan baik, agar bisa berkompetisi dimasa depan, tandasnya.

Menurutnya syarat menjadi destinasi wisata adalah aman dan pola pikir baik. Ia juga minta menjelang situasi Pilkada, seluruh jajarannya harus netral.

Turut menyambut, Kapolres Tobasa Akala Fikta Jaya, Ketua DPRD Effendi SP. Napitupulu.

Sementara dalam rombongan Kapolda ikut Dirkrimsus Kombes Rony Samtana, Dirres Narkoba Kombes Robert Da Costa, Kabid Propam AKBP Donald Simanjuntak, dan sejumlah PJU Poldasu.

Hadir juga tokoh-tokoh adat dan tokoh agama. Acara dirangkai dengan pemberian ulos.(Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *