IMG-20240409-WA0045

Positif Covid-19, Gubernur Gorontalo Bersama Istri Isolasi Mandiri

IMG-20240409-WA0076

Gorontalo, TRIBRATA TV

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama istrinya Idah Syahidah yang juga anggota DPR RI dari Partai Golkar dikabarkan terpapar virus Corona sejak Rabu malam (21/7/2021).

IMG-20240227-124711

Informasi diketahui berdasarkan pernyataan Rusli Habibie lewat live streaming akun Facebook Humas Provinsi Gorontalo saat dirinya tengah mandi di kolam renang di rumahnya di Kelurahan Moodu Kota Gorontalo pada Jumat (23/7/2021).

Saat ini orang nomor satu di Provinsi Gorontalo itu sedang melakukan isolasi mandiri bersama sang istri di rumahnya setelah dinyatakan positif Covid-19 oleh dokter.

Sebelumnya, Rusli bersama istrinya sempat melakukan kunjungan ke Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Pohuwato dalam kegiatan bakti sosial.

Seusai melakukan kunjungan dari dua kabupaten tersebut, Rusli mengaku merasakan demam dan gejala sesak nafas. Sehingga dengan segera dirinya melakukan Swab PCR dan ternyata hasilnya positif.

Pesannya kepada seluruh Masyarakat Gorontalo untuk tidak main-main dengan berita Covid-19, karena sesungguhnya virus itu benar – benar ada. Hingga dirinya memohonkan maaf untuk sementara waktu belum aktif di media sosial terutama WhatsApp.

“Masyarakat Gorontalo yang saya cintai, untuk sementara waktu, saya belum aktif di di dunia maya. Mohon maaf jika saya belum sempat merespon karena saya masih fokus pada pemulihan kesehatan untuk jaga imun sambil berolahraga. Dan jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan,” pesannya.

Ia juga menyampaikan yel-yel “pakai masker harga mati, tidak pakai masker mendekati mati”.(Nikson)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *