JPI Nilai Sukhairi-Atika Mampu Bawa Madina Lebih Baik

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Ucapan selamat terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat kepada pasangan Sukhairi-Atika (SUKA) yang baru dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara.

IMG-20240227-124711

Sukhairi-Atika dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rachmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin Kantor Gubernur Sumatera Utara, Medan pada Kamis, 22 Juli 2021.

Sekretaris Jaguar Perkasa Indonesia (JPI) Airsoft Gun Medan, Riza Anshari juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) periode 2021-2024.

“Selamat atas dilantiknya bapak H. M. Jakfar Sukhairi Nasution dan ibu Atika Azmi Utammi Nasution sebagai Bupati dan Wabup Madina. Semoga dapat membawa perubahan yang lebih baik di Kabupaten Madina,” ucap Riza saat ditemui di Shooter Kopi, Jalan Beringin Raya Helvetia Medan, Jumat (24/7/2021).

Harapan juga ia haturkan kepada pasangan yang baru dilantik itu agar dapat menjalankan roda pemerintahan tiga tahun kedepan ini dengan baik, dapat menjadi suri teladan serta dapat mewujudkan Madina Era Baru yang lebih bermartabat.

“Kami berharap terobosan, kerja keras, ikhlas dan cerdas dari pasangan Sukhairi-Atika ini nantinya, kami harapkan mereka dapat menggerakkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan di Madina,” ujar pria yang juga pemilik Shooter Kopi itu.

Menurutnya, Bupati dan Wakil Bupati yang merupakan hasil Pilkada 2020 itu mampu menyelesaikan berbagai persoalan dan ketertinggalan dari segala sektor di Madina. Ia meyakininya dengan menimbang dan melihat pengalaman yang sudah mereka miliki saat ini. (Iswandi)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *