Kapolres Sergai Hadiri Peresmian Taman Baca di Bantaran Sungai Rampah

IMG-20240310-164257

Serdang Bedagai, TRIBRATA TV

Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang menghadiri peresmian Taman Baca Dinas Pendidikan Kabupaten Sergai di Bantaran Sungai Rampah, Desa Sei Rampa, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Kamis (23/7/2020).

IMG-20240227-124711

Turut Bupati H.Soekirman, Kajari diwakili Jaksa Tulus, Wakil Ketua DPRD Siswanto, Kadis Pendidikan Jhoni Walker Manik, para SKPD Pemkab Serdang Bedagai dan para Kepala Sekolah Se-Serdang Bedagai.

Dalam sambutannya Bupati Soekirman mengatakan, taman baca Dinas Pendidikan sangat bermanfaat untuk menumbuhkan minat baca bagi para siswa dan masyarakat khususnya di Kecamatan Sei Rampah.

Soekirman mengajak kepada para Kepala Sekolah agar bisa menjadikan taman baca di bantaran Sungai Rampah ini tempat edukasi dan wisata Pendidikan.

“Jadikan taman baca dibantaran Sungai Rampah ini sebagai tempat edukasi dan wisata, tidak menutup kemungkinan dari tempat ini akan lahir calon pemimpin dimasa depan,”bilang Soekirman.

Sementara Kapolres AKBP Robi Simatupang kepada wartawan mengatakan Polres Sergai akan mendukung kegiatan dilakukan di taman baca. Polres akan mengedukasi kepada para pelajar maupun masyarakat tentang Kamtibmas dan ilmu tentang lalu lintas.

“Polres Sergai akan mendukung mengedukasi masyarakat di bidang Kamtibmas dan bidang Lalu lintas melalui Unit Dikyasa, sehingga masyarakat maupun pelajar bisa bersama menjaga kamtibmas dan tertib berlalu lintas,” ujar Kapolres. (Willy Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *