IMG-20240409-WA0045

Kapolda Jatim Sidak Kesiapan Mapolsek Hadapi Covid-19

IMG-20240409-WA0076

Surabaya, TRIBRATA TV

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, didampingi pejabat utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko terus melakukan sidak langsung ke Mako Polsek.

IMG-20240227-124711

Hingga saat ini, sudah ada 11 kantor Polsek yang didatangi oleh Kapolda guna mengetahui langsung penanganan serta daftar orang yang terkonfirmasi Covid-19.

Seperti pada, Rabu siang, (22/7/2020), Kapolda meninjau anggota Bhabinkantibmas di Kantor Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya.

Peninjauan Kapolda Jatim dan jajaran ditingkatan paling bawah yakni Bhabinkantibmas guna mengimplementasikan penanganan penyebaran covid-19 di Surabaya Raya.

Sudah ada 11 Kantor Polsek di Surabaya Raya yang dikunjungi Kapolda Jatim. Untuk di Surabaya ada tujuh kantor Polsek diantaranya, Polsek Wonokromo, Tegalsari, Kenjeran, Pabean Cantikan, Tambaksari, Gubeng dan Sawahan. Sementara di Kabupaten Gresik, Polsek Kebomas dan Manyar, sementara di Kabupaten Sidoarjo, Polsek Sedati dan Waru.

Kapolda juga melakukan pertemuan langsung dengan anggota Bhabinkamtibmas di Mojokerto Kota/ Kabupaten. Dalam kunjungannya, Kapolda Jatim sempat melakukan video call dengan pasien terkonfirmasi positif covid-19 dengan memberikan semangat dan motivasi untuk kesembuhan pasien terkonfirmasi positif covid-19.

“Untuk kunjungan di Polsek Sawahan Surabaya, saya meninjau secara langsung kesiapan mapolsek dengan penerapan protokol kesehatan mulai tempat cuci tangan, bilik sterilisasi, hand sanitizer serta SPKT,” kata Kapolda Jatim.

Selain itu Kapolda juga mempertanyakan langsung kepada Kapolsek serta anggota Bhabinkantibmas terkait dengan data pasien terkonfirmasi positif covid19 di wilayah Sawahan Surabaya.

Setelah dari Kantor Polsek Sawahan Surabaya, Kapolda Jatim berkunjung ke Posko Aspol Wage 2 Tangguh Semeru yang berada di Desa Wage, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kunjungannya, Kapolda Jatim didampingi Kapolresta Kabupaten Sidoarjo Kombes Pol Sumarji dan bertemu para Purnawirawan Polri beserta Ibu purnawirawan. Kapolda mempertanyakan kondisi di Aspol Wage yang terkonfirmasi positif covid-19. (Redho)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *