Jenazah Wanita Tua yang Membusuk di Sergai Dimakamkan di Samosir

IMG-20240310-164257

Sergai, TRIBRATA TV

Seorang wanita tua yang sebelumnya ditemukan meninggal dunia dengan kondisi membusuk di rumahnya yang berada dikawasan Dusun Juhar I Pekan Desa Juhar Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Senin (20/7/2020) diserahkan pihak kepolisian Tebing Tinggi kepada keluarganya.

IMG-20240227-124711

Korban Reken Boru Ginting dievakuasi pihak kepolisian ke Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane Tebing Tinggi untuk dilakukan autopsi.

Namun pihak keluarga korban, Petrus Harli Situmorang (48) warga Desa Turpuk Malau Kecamatan Harian Kabupaten Samosir kemudian mendatangi pihak Polsek Bandar Khalifah untuk mengambil jenazah korban.

Penyerahan jenazah disaksikan oleh Kapolsek Bandar Khalifah AKP S.Panjaitan, yang diwakili Kanit Reskrim Iptu N. Simanjuntak dan Bhabinkamtibmas.

“Keluarganya menolak untuk dilakukan autopsi dan sudah membuat surat pernyataan,”ungkap Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan,Selasa (21/7/2020).

Korban Reken Boru Ginting direncanakan akan dibawa ke Harian Boho Kabupaten Samosir pada sore tadi pukul 17.00 Wib dikebumikan disana,sambung AKP Josua

Seperti diketahui,warga menemukan Reken boru Ginting dirumahnya tewas dan dalam kondisi membusuk.

Kematian korban pertama kali diketahui oleh warga bernama Arlinda boru Pasaribu.Awalnya Arlinda curiga karena Ia sudah tiga hari tidak melihat korban.

Lalu Arlinda mengajak anaknya ke rumah korban.Sesampainya di rumah korban, Arlinda mencium bau busuk dari dalam rumah. Saksi Arlinda kemudian mendobrak pintu belakang rumah korban dan masuk ke dalam rumah.

Saat itu,i melihat korban sudah dalam meninggal dunia dan membusuk ditempat tidurnya. (Joe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *