Kapolda Sumut Jenguk Personil Korban Penganiayaan

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin didampingi Karumkit Bhayangkara Medan menjenguk dua personel yang menjadi korban penganiayaan pada Minggu dini hari, (19/7/2020).

IMG-20240227-124711

Kedua korban yaitu Bripka Karingga Ginting, Banit Kompi 4 Batalion C Sat Brimob Polda Sumut dan Bripka Mario, personil Dit Lantas Polda Sumut. Keduanya saat ini sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kapolda Sumut menjenguk dan memberi semangat serta motivasi agar segera sembuh dan kembali melaksanakan tugas seperti biasanya.

Irjen Martuani menyampaikan bahwa dalam hidup setiap saat pasti ada masalah. Peristiwa yang terjadi kemarin agar menjadi pelajaran bagi seluruh personil untuk selalu siap menjaga kesehatan fisik dan kemampuan bela diri.

“Kedatangan saya untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personel agar segera pulih. Seluruh proses penegakan hukum juga tetap berjalan sesuai dengan prosedurnya”, tutur Irjen Martuani.

Ia juga meminta kepada tim dokter agar dapat merawat korban dengan baik sampai sehat nantinya dan melaporkan apabila ada kendala dalam proses perawatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut turut memberikan tali asih kepada personel yang menjadi korban penganiayaan dimana diterima langsung oleh keluarga korban. (Red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *