Delegasi W20 Asal Rusia Kagumi Keindahan Danau Toba

IMG-20240409-WA0076

Simalungun, TRIBRATA TV

Keindahan destinasi wisata Danau Toba menjadi perhatian salah seorang delegasi W20 yakni dari negara Rusia, Elena Miyakotcova Ksenia.

IMG-20240227-124711

Elena kagum dengan keindahan Danau Toba dan kesejukan alamnya.

Hal itu disampaikan Elena sebelum kegiatan delegasi meeting untuk mempresentasikan data dan kondisi perempuan pedesaan di masing masing negaranya terkait dengan delapan poin penting di W29, di Sopo Bolon Room Niagara Hotel Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumut, Selasa (19/7/2022).

Ia menyebutkan di beberapa negara lain juga memiliki danau tapi Danau Toba lebih indah ini lebih indah dari danau yang ia pernah kunjungi.

Menurutnya, usai kegiatan W20 ini dia merencanakan akan kembali ke Danau Toba untuk menikmati keindahan alamnya yang masih asri.

“Saya janji akan datang lagi ke Danau Toba. Karena Danau Toba ini sangat luar biasa, indah seperti film dan lukisan, inilah sangkin indahnya Danau Toba, ketika kita lihat dari Kota Parapat,” ujar Elena.

Elena juga mengungkapkan setelah acara ini dia dan teman lainnya akan jalan-jalan di kawasan danau ini.

Seperti diketahui,saat ini para delegasi sedang melakukan delegasi meeting membahas delapan poin komitmen bersama W 20 yang nantinya akan dibawa pada pertemuan Predensial G 20 dan pembahasan di negara masing masing.

Pada pertemuan tersebut akan mempresentasikan data dan kondisi perempuan pedesaan di masing masing negaranya, yang selanjutnya disimpulkan untuk dibahas pada pertemuan tematik selanjutnya di lokasi yang sama.

Peserta yang melakukan meeting ini sebanyak 56 delegasi dari 15 negara India, Australia, Indonesia, uni Eropa, Rusia, Italia, Singapore, Jepang, Francis, Korea Selatan, Turkey, Afrika Selatan, Argentina, Jerman, USA, Swedia. (Joe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *