Polres Bengkayang Jalin Silaturahmi dengan Forum Jurnalis Bengkayang

IMG-20240409-WA0076

Bengkayang, TRIBRATA TV

Untuk yang pertama kali, Polres Bengkayang Kalimantan Barat menggelar silahturahmi bersama awak media di tempat objek wisata lokal Jerami Island, Sabtu (17/7/2021).

IMG-20240227-124711

Sejumlah media hadir dalam ajang silahturahmi itu antara lain, Borneotribun.com, Radar Borneo news, Bengkayangpost, Tabloid Sebalo,Suara Pemred,TVRI, Infokalbar.com, RuaiTV, Insidepontianak,BorderTV, PI-News, Arbiter.com da Tribrata.tv.

KBO Sat Intelkam Polres Bengkayang, Iptu Sapari mengajak rekan-rekan wartawan di Kabupaten Bengkayang untuk bisa menciptakan suasana yang kondusif saat menghadapi pandemi.

“Kami berharap kepada rekan-rekan wartawan dalam meliput berita mari bersama-sama menciptakan situasi kondusif, kami harapkan berita tidak berdasarkan asumsi supaya kita dapat menjaga situasi Bengkayang yang lebih kondusif,” katanya.

Ia juga mengatakan peran media sangat penting sebagai penangkis berita hoax. “Peran wartawan penting untuk mengcounter berita-berita hoax,” tutur Sapari.

Sementara Muzidi mewakili awak media berterimakasih pada Kapolres Bengkayang yang bersilaturahmi wartawan yang tergabung dalam Forum Jurnalis Bengkayang. “Pada prinsipnya kami ssepakat untuk tetap bertindak bijak dalam pemberitaan karena ini pandemi yang merupakan musibah nasional. Kita sebagai wartawan juga tetap bersikap kritis jika ada berita hoax,” tandasnya. (Rinto Andreas)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *