Disperindagkop dan UKM Sahabat dan Mitra Rakyat Kecil

IMG-20240409-WA0076

Labusel, TRIBRATA TV

Untuk mengikuti perkembangan zaman Pemerintahan Labuhanbatu Selatan (Labusel) terus berbenah diri di berbagai sektor dan birokrasi.

IMG-20240227-124711

Pemerintahan Labusel akan membenahi ekonomi rakyat sebaik mungkin. Diharapkan sepuluh tahun kedepan ekonomi rakyat Labusel dapat mandiri.

Hal ini merupakan amanat Wakil Bupati Labusel, Kholil Jufri Harahap saat serah terima jabatan Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil Menengah, dari Saiful Pulungan kepada Pelaksana tugas (Plt) H.Syarifuddin,ST.MM.

Demikian dikatakan Syarifuddin, di ruang kerjanya, Kamis (16/7/2020). Menurutnya, kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin di dinas tersebut diharapkan mampu memacu dan menggerakkan ekonomi rakyat menengah kebawah untuk mandiri dan berdaya saing.

“Begitu besarnya sumber daya alam di kabupaten ini yang dapat digali, kita jangan hanya sebagai penonton namun kedepan jadilah sebagai pelaku bisnis demi kemajuan Labusel,” ujar Syarifuddin yang juga masih menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Serah terima jabatan dilaksanakan Kamis (16/7/2020) oleh Wakil Bupati Kholil Jufri Harahap di kantor Disperindagkop UKM Sosopan Kotapinang. Turut hadir Sekdakab Zulkifli, para asisten dan juga Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Labusel.(Sulaiman malaka)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *