IMG-20240409-WA0045

PT. Laris Cargo Express Didemo Mahasiswa dan Masyarakat

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Gabungan Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Bela Pekerja Labuhanbatu (AMM-BP) mendemo PT Laris Cargo yang berada di jalan H Adam Malik By Pass, Kelurahan Padang, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (16/7/2020).

IMG-20240227-124711

Dalam aksi tersebut AMM-BP meminta agar perusahaan tersebut menutup usahanya karena diduga melakukan intimidasi pada seorang pekerjanya.

Para mahasiswa juga memprotes karena perusahaan menggaji karyawan dibawah upah minimum Kabupaten.

Koordinator Aksi, Irham Sadani Rambe kepada media menjelaskan, demi memenuhi rasa keadilan ditengah masyarakat, hendaknya perusahaan lebih memperhatikan karyawan, bukan malah mendengarkan oknum mandor secara sepihak.

Salah seorang aktivis muda Labuhanbatu, Reza Kurniawan mengatakan bahwa aksi ini murni terpanggil dari jiwa mahasiswa dan pemuda, karena melihat masih ada ketidak adilan .

Reza Kurniawan berharap kepada seluruh peserta aksi agar menjadi penyambung lidah masyarakat yang benar-benar berbuat. “Jika aksi kami ini tak ditanggapi dengan baik , maka kami akan melakukan aksi dengan masa yang lebih besar lagi,” tegas Reza.

Terpisah, Sendi Kartika selaku pemilik perusahaan mengatakan dirinya sedang berada di kota Pekan Baru.

“Saya sedang di Pekan Baru, saya belum tau itu, bentar saya koordinasi dengan anggota ya,” ucapnya melalui telefon selluler. (Dodi Gultom)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *