IMG-20240409-WA0045

Wakasat Res Narkoba Kompol Dolly: Hubungan Baik dengan Pewarta Harus Tetap Dijaga

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Wakasat Res Narkoba Polrestabes Medan Kompol Dolly Nelson Nainggolan, mengatakan, polisi dengan persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan selalu menjalin hubungan baik.

IMG-20240227-124711

“Karena itu hubungan yang sudah baik ini agar terus dijaga, ” kata Dolly Nellson Nainggolan usai menerima baju kaos kebesaran Pewarta Polrestabes Medan di ruang kerjanya, Rabu (15/7/2020).

Pemberian baju kaos kebesaran pewarta kepada Kompol Dolly Nelson Nainggolan didampingi KBO Iptu MK Daulay diserahkan langsung Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis.

Saat penyerahan baju kaos kebesaran Pewarta tersebut, Chairum Lubis didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Penasihat Ismugiman beserta beberapa anggotanya.

Dolly berharap, wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan untuk selalu membantu memberitakan kegiatan kepolisian khususnya jajaran Sat Res Narkoba Polrestabes Medan dalam hal mengungkap kasus narkoba di Kota Medan.

Selain itu Sat Res Narkoba juga rutin melaksanakan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di kawasan basis-basis narkoba. Seperti di Jermal 15, Kampung Jati dan Mangkubumi. “Saya juga siap bekerja sama dengan elemen masyarakat untuk membasmi narkoba,” pungkasnya.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis mengucapkan terima kasih kepada Wakasat Res Narkoba Kompol Dolly Nelson Nainggolan yang menyambut baik atas kedatangan Pewarta Polrestabes Medan.

“Kami siap mendukung kinerja kepolisian khususnya jajaran Sat Res Narkoba Polrestabes Medan, ” ucap Chairum Lubis yang juga menjabat Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *