Kapolres Keerom: Kerukunan Beragama Harus Dipupuk

IMG-20240409-WA0076

Keerom, TRIBRATA TV

Kerukunan umat beragama di Provinsi Papua khususnya di Kabupaten Keerom harus terus dipupuk dan dilestarikan.

IMG-20240227-124711

Hal itu dikatakan Kapolres Keerom, Polda Papua, AKBP Christian Aer disela-sela Peresmian Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kementrian Agama Kabupaten Keerom, Kamis (15/7/2021).

Dikatakannya dengan adanya ruang pelayanan terpadu satu pintu ini, umat dari berbagai agama bisa bersatu. Selama ini khususnya di Kabupaten Keerom jalinan persahabatan umat dari berbagai agama dinilai sangat baik dan tetap bersatu sebagai warga negara Indonesia, sehingga harus dipertahankan.

“Melalui momen ini saya yakin kita di Kabupaten Keerom masih tetap menjaga tali persaudaraan dengan baik dan ini harus ditingkatkan sehingga berbagai hal buruk yang bertentangan dengan konsep ideologi negara kita tersingkir,” katanya.

Ia mengajak semua pihak mampu menciptakan wilayah ini aman dan kondusif sehingga masyarakat pemeluk berbagai agama dapat hidup damai dan saling mendukung dalam pembangunan Kabupaten Keerom ini.

“Kami juga memberi apresiasi kepada pemerintah daeran maupun Kementrian Agama Kabupaten Keerom yang terus mendukung perdamaian di wilayah ini, dengan sejumlah bantuan biaya pengembangan kepada berbagai agama yang ada,” ujarnya. (Nabar)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *