Kabag Ops Polres Simeulue Dampingi Dua Anaknya Divaksin

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Kabag Ops Polres Simeulue, Aceh,
AKP Arifin Bernad Tampubolon mendampingi dua anaknya yang divaksin di Klinik Polres Simeulue, Kamis (15/7/2021).

IMG-20240227-124711

Hal ini sebagai salah satu upaya mendukung program pemerintah mengenjot program vaksinasi dengan sasaran anak-anak umur 12-17 tahun. Dan juga memberikan contoh kepada seluruh masyarakat bahwa vaksin itu aman dan halal serta dapat meningkatkan pertahanan imun tubuh dari serangan virus Corona.

“Pandemi covid-19 masih terus melanda negeri, anak usia dini pun ikut jadi korban virus ini. Maka pemerintah terus galakkan vaksinasi, termasuk untuk anak usia dini setelah BPOM memberikan izin vaksin Sinovac untuk anak-anak berusia 12-17 tahun di Indonesia,” katanya.

Vaksin Covid-19 Sinovac dosis pertama yang diikuti putra dan putri saya ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam penyuntikan vaksin sinovac agar keluarga terlindungi dari Covid-19, tambahnya.

Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo telah mengajak keluarga besar Polres Simeulue bersama Polsek jajaran untuk tetap semangat terlibat langsung dalam akselerasi percepatan vaksinasi untuk mempercepat mencapai target herd immunity.

“Hari ini saya hadir untuk mendampingi Arya Jaka Pratama Tampubolon dan Aurel Dwira Tampubolon, anak kandung saya untuk mengikuti vaksinasi. Semoga ini menjadi contoh kepada masyarakat,” kata Kabag Ops.

Ia mengajak masyarakat jangan takut divaksin. “Vaksin itu sangat aman dan halal, survey membuktikan, sayangi keluarga kita dan masyarakat disekitar kita agar terhindar dari virus Corona,” tutup Arifin. (Martinus Zebua)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *