IMG-20240409-WA0045

Kapolda Sumsel Monitoring Vaksinasi Terapung di BKB

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Irjen Pol. Eko Indra Heri. S, monitoring vaksinasi terapung, didampingi Dirpolairud Kombes Pol Y.S .Widodo, Karumkit RS Bhayangkara AKBP dr. Wahono, dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira, di Dermaga Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Kamis (15/7/2021).

IMG-20240227-124711

Kapolda menyebutkan mudah-mudahan dengan kegiatan vaksinasi ini akan menambah herd immunity (kekebalan kelompok) bagi ABK yang melayani transportasi sungai.

“Apresiasi buat masyarakat yang dengan kesadarannya mengikuti vaksinasi serta menerapkan Prokes Covid-19 minimal 3 M, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan memakai masker, sehingga kegiatan transportasi disekitar Jembatan Ampera dan Sungai Musi dapat berjalan dengan baik,” ucap Kapolda.

Sementara itu, menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan vaksinasi yang diselenggarakan Ditpolairud Polda Sumsel adalah salah satu bentuk wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Vaksinasi ini kita targetkan saat ini kepada 100-200 ABK diwilayah perairan Sungai Musi Palembang,” ujarnya.

“Oleh karenanya kepada masyarakat diminta kesadarannya untuk mengikuti vaksinasi tersebut dan tetap menerapkan Prokes Covid 19,” ujar Kabid Humas Supriadi.

“Tetap rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker, tidak berkerumun, dan mengurangi mobilitas, sehingga menambah (herd Immunity) kekebalan dalam tubuh kita, juga tak lupa tetap berdoa kepada Sang Maha Pencipta,” kata Supriadi MM.(Suherman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *