Maling Sepeda Motor Diamankan Tekab Polsek Medan Area

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Amati Zai (33) warga Jalan Perumnas Mandala Gang Seriti IX No.23 Kelurahan Kenanga,Kecamatan Percut Sei Tuan dipukuli warga setelah aksi pencurian sepeda motor diketahui oleh pemiliknya, Selasa (14/7/2020).

IMG-20240227-124711

Sepeda motor Honda Beat milik Abdullah (24) warga Jalan Rawa I No.23 Kelurahan Tegal Sari Mandala III Kecamatan Medan Denai yang diparkirnya tak jauh dari tempatnya berjualan di Jalan Bromo Gang Sederhana sempat dibawa pelaku.

Menurut Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago saat itu korban berjualan ke Jalan Bromo Gang Sederhana dengan mengendarai Sepeda Motor honda beat BK 2486 AHW. Setibanya di tempat jualan, korban memarkirkan sepeda mtornya di samping meja jualannya dengan kondisi kunci lengket.

Sekira pukul 11.15 wib, korban terkejut melihat seorang laki-laki sedang mendorong sepeda motornya dari tempat korban memarkirkan. Ia pun berteriak maling sehingga mengundang warga untuk ikut menangkap pelaku.

“Pada saat bersamaan personil Reskrim kita sedang patroli di daerah Sukaramai dan mendengar ada teriakan maling dengan sigap personil mengejar tersangka. Saat itu tersangka sudah terpojok didalam pagar rumah orang sehigga tersangka tidak bisa melarikan diri lagi,” kata Faidir.

Personil Tekab membawa tersangka dan barang bukti ke Mapolsek Medan Area untuk pemeriksaan lebih lanjut, serta mengarahkan korban untuk membuat laporan polisi. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *