Loket Bus Makmur di Tebing Tinggi Terbakar

IMG-20240310-164257

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Loket Bus Makmur di Jalan Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi, Sumut Kamis dini hari (14/7/2022) terbakar. Bangunan kios pemanen yang dipergunakan sebagai loket bus itu sedang sepi tidak ada penghuni.

IMG-20240227-124711

Menurut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, Polda Sumut AKP Agus Arianto dari keterangan para saksi kios permanen tersebut terbakar dini hari dan sedang kosong.

Kebakaran tersebut pertama kali diketahui saksi Aldin yang melihat asap dari bagian belakang loket dan saksi memajat tembok untuk melihat asal asap, ternyata berasal dari kobaran api yang membakar kayu kosen loket.

Peristiwa inipun langsung disampaikan kepada rekannya M.Aslam yang dengan mengenderai sepeda motor melaporkan kejadian tersebut kepada Dinas Damkar yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Dinas Pemadam dan Penyelamatan milik Pemko Tebing Tinggi kemudian menurunkan 4 unit mobil dan sekitar satu jam berhasil memadam api. Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, ditaksir kerugian materi puluhan juta, kini kasusnya ditangani Polres Tebing Tinggi. (Ibnu Sihombing)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *