Kapolres Labuhanbatu Pimpin Pemakaman Iptu Anumerta Yusuf Siregar

IMG-20240409-WA0076

Labusel, TRIBRATA TV

Jenazah Inspektur Satu (Iptu) Anumerta Yusup Hanipah Siregar dimakamkan di kampung halamannya di Dusun Aek Korsik Desa Parimburan Kecamatan Sei Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara, Selasa (13/7/2021).

IMG-20240227-124711

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan bertindak sebagai inspektur upacara pemakaman Yusuf Hanipah Siregar yang mendapat kenaikan pangkat Iptu Anumerta.

Almarhum meninggalkan istri dan seorang anak. Kapolres mengucapkan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan ikhlas melepas kepergian almarhum, semoga pengabdian kepada negara dan gugurnya dalam tugas dapat menjadikan amal kebaikan almarhum agar diterima disisi Allah SWT dan diampuni dosanya. 

Salah satu keluarga almarhum T.Siregar mengatakan almarhum adalah sosok yang disiplin, rendah hati, dan pekerja keras. Mulai dari anak-anak sampai dewasa almarhum terkenal sosok yang punya pendirian tidak sombong pada keluarga dan masyarakat, ketika pulang kampung walaupun dia sudah menjadi perwira polisi.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah dan diampuni dosanya amin,” ucap T. Siregar.
 
Almarhum meninggal akibat kecelakaan saat menjalankan tugas.

Diketahui almarhum yang menjabat sebagai Kasubnit Regident Satlantas Polrestabes Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (10/7/2021) menerima pengaduan call center ada peristiwa tindak pidana yang dilakukan oleh beberapa orang di Jalan Brigjend Sugiarto depan Lotte Mart, Telogosari, Semarang.

Atas laporan tersebut almarhum dan anggotanya berusaha menghadang dan memberhentikan kenderaan pelaku tindak pidana tersebut tapi naas diduga kehilangan kendali, kenderaan yang dikemudikannya menabrak truck H 1541 HC, yang sedang parkir dibahu kiri jalan. 

Almarhum dilarikan ke Rumkit Bhayangkara dan dilakukan pertolongan oleh tim medis, namun sekitar pukul 22.50 WIB, Ipda Yusuf dinyatakan meninggal dunia. Ia mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala,tangan kiri dan dada karena mengalami benturan yang sangat keras.  (darmono raja)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *