Pewarta Serahkan Baju Kaos, Kapolsek Percut Sei Tuan Siap Emban Amanah

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan siap mengemban amanah yang diberikan kepadanya.

IMG-20240227-124711

“Saya siap mengemban amanah ini dan akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” sebut AKP Ricky Pripurna Atmaja, usai menerima baju kaos Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan di ruang kerjanya, Senin (13/7/2020).

Baju kaos yang diterima Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja didampingi Kanit Reskrim Iptu Irianto, langsung diserahkan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, didampimgi Wakil Ketua Khairunnas, Penasihat Ismugiman dan anggota.

Dia juga menyampaikan, siap bekerja sama dengan semua elemen masyarakat yang ada di wilayah Percut Seituan. Terutama menjaga keamanan, ketertiban, dan masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya.

“Kalau ada ganguan kamtibmas, masyarakat jangan sungkan-sungkan melaporkan. Kita siap untuk menindaklanjutinya,” ungkap Ricky.

Di samping itu dirinya juga mengaku selalu berhubungan baik dengan wartawan khususnya Pewarta Polrestabes Medan. “Saya berharap hubungan yang baik ini agar tetap terus terjalin dengan baik. Saya siap bekerja sama dengan wartawan,” tandasnya.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Percut Sei Tuan yang menyambut baik atas kedatangan Pewarta Polrestabes Medan.

“Kami siap mendukung kinerja Kapolsek Percut Sei Tuan, ” ucap Chairum Lubis yang juga menjabat Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *