Pembobol Rumah Mewah di Tegalsari Ditembak Mati

IMG-20240409-WA0076

Surabaya, TRIBRATA TV

Polisi akhirnya membekuk pelaku pembobol rumah mewah di Jalan Musi No 6, Tegalsari Surabaya. Bahkan pelaku yang diketahui dua orang itu ditembak mati oleh Unit Jatanras Polrestabes Surabaya, Minggu (12/7/2020).

IMG-20240227-124711

Dua pelaku itu adalah, Budi Prakoso (53) warga Jalan Sabeni, Kebun Melati, Jakarta Pusat dan Antoni (59) Perum Regency Melati Mas Pondok Jagung Serpong, Tangerang Banten.

Namun, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran dan Kanit Jatanras Iptu Agung Kurnia Putra belum bisa dimintai keterangan saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

Informasi yang didapati , pelaku pembobolan rumah milik Nanik Linggawati itu, diduga berjumlah lebih dari 3 orang. Pelaku diduga menggunakan menggunakan mobil minibus warna putih.

Dikabarkan sebelumnya, Sebuah rumah di Jalan Musi No 6, Tegalsari, Surabaya, di satroni perampok pada, Minggu (12/7/2020).

Pelaku yang diduga lebih dari 3 orang itu menggunakan mobil minibus warna putih masuk ke rumah dengan cara merusak gembok pagar dan mencongkel pintu utama.

Nanik Linggawati (50) pemilik rumah mengatakan, saat peristiwa tersebut rumah dalam keadaan kosong.” Kami kaget, saat tiba di rumah pagar dan pintu sudah dalam keadaan terbuka,” jelasnya.

Sementara, Sosiawan (57) suami Nanik,menambahkan, pelaku masuk ke rumah dan mengacak acak dua kamarnya mencari barang berharga.” Dua kamar dalam keadaan berantakan dan mereka hanya membawa 1 unit ponsel,” imbuh Sosiawan. (Redho)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *