IMG-20240409-WA0045

Diduga Terlibat Prostitusi, Artis FTV Diamankan Polrestabes Medan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Seorang artis FTV berinisial HH (23) diamankan Polrestabes Medan dari sebuah hotel berbintang di Medan, Minggu malam (12/7/2020). HH diduga terlibat prostitusi online.

IMG-20240227-124711

Wanita berinisial HH diamankan dari hotel di Kota Medan bersama rekannya. Keduanya langsung dibawa ke Mako Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan menerima informasi ada seorang mucikari yang menawarkan jasa prostitusi artis di Kota Medan. Polisi bergerak lalu mengamankan wanita berinisial HH dari sebuah hotel di Kota Medan bersama rekannya.

“Nah kita sedang dalami dan informasi kita dapatkan. Seperti teman-teman lihat. Kita amankan satu orang perempuan inisial H umur 23 tahun,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Senin (13/7/2020).

Setibanya di Mapolrestabes Medan, H tampak menutupi wajahnya dari sorotan kamera ketika keluar dari mobil. H langsung berlari masuk ke Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan.

H diketahui baru tiba di Kota Medan dari Jakarta, Minggu pagi melalui Bandara Kualanamu Internasional Airport di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Selanjutnya, polisi akan mendalami apakah benar artis FTV tersebut benar terlibat prostitusi atau tidak.

“Mengaku baru landing dari Jakarta tadi pagi, menginap di hotel dengan salah satu rekannya. Sedang kita dalami, apakah betul kita amankan ini terkait prostitusi artis atau bukan, kita sedang dalami,” jelas Riko.

“Teman-teman media sabar, sedang kita dalami informasi lengkapnya. Dalam rangka atau penjelasan apa, nanti kita jelaskan. Saat ini dalam rangka pemeriksaan,” tambah Riko. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *