Dukung Ketahanan Pangan Polsek Lubuk Pakam Panen Hasil Kebun

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang, Sumatera Utara memanen hasil kebun dalam mendukung ketahanan pangan ditengah situasi dampak pandemi Covid-19 saat ini, Minggu (12/7/2020).

IMG-20240227-124711

Kegiatan pemanenan hasil kebun berupa sayur kangkung jenis akar ini dipimpin Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto S bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lubuk Pakam Ny Ritha Hendri Yanto S dan personil Polsek Lubuk Pakam serta warga sekitar.

Bertempat di lokasi kebun belakang Mako Polsek Lubuk Pakam dengan luas areal seluas 800m2, tanaman berupa sayur kangkung jenis akar ini tumbuh dengan kualitas baik sehingga dapat dilakukan pemanenan. Hasil panen ini kemudian dibersihkan dan dikemas lalu dibagikan kepada warga sekitar yang terdampak pandemi covid-19.

AKP Hendri Yanto S saat dikonfirmasi melalui Paur Humas Polresta Deli Serdang Ipda Ricardo Bancin menuturkan bahwa pertumbuhan sayur kangkung jenis akar ini dapat tumbuh dengan kualitas baik. “Sejak mulai masa tanam, dengan hasil panen sayur kangkung jenis akar yang berkualitas baik, ini nantinya akan kita bagikan kepada warga masyarakat diseputaran Mapolsek Lubuk Pakam yang terdampak dari situasi pandemi covid-19 saat ini”, kata Ipda Ricardo Bancin. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *