IMG-20240409-WA0045

Satu Tewas, Satu Terluka Akibat Dua Kios Terbakar

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Satu orang tewas mengenaskan di dalam kios pada peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Ikhlas Lingkungan II Kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Minggu (12/7/2020) sekira pukul 16.15 Wib.

IMG-20240227-124711

Korban yakni bernama Misna (58) warga jalan Pulau Buru Lingkungan V Kelurahan Tualang Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi istri dari pemilik warung bernama Misno (63). Sementara itu Misno mengalami luka bakar.

Peristiwa itu terjadi saat dua unit kios semi permanen yang menjual minyak eceran terbakar.

“Saat itu keduanya sedang berada di dalam kios. Berdasarkan keterangan saksi bernama Satriadi, ia melihat korban Misno keluar dari kios dengan kondisi badan sudah terbakar,”ungkap Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan.

Bahkan,saksi melihat korban keluar dengan membawa tabung gas dan jerigen dan korban Misno langsung masuk ke dalam parit.

“Satriadi berusaha mengamankan Sepeda Motor Honda Beat warna hitam yang sudah terbakar di depan kios dan berusaha memadamkan api pada sepeda motor itu,”tutur Kassubag Humas.

Sementara itu,istri Misno masih di dalam kios.Akibat api yang semakin membesar, Satriadi tidak dapat menyelamatkan istri Misno.

Api dapat dipadamkan sekira pukul 16.40 wib dengan menggunakan dua unit mobil Damkar Pemko Tebing Tinggi dibantu masyarakat.

“Jasad korban Misna pun dievakuasi oleh petugas tim Inafis Polres Tebing Tinggi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, untuk dilakukan visum,”lanjut AKP Josua.

Sedangkan Misno dilarikan ke rumah sakit Sri Pamela Tebing Tinggi untuk mendapatkan perawatan.

Untuk penyebab kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Resor Tebing Tinggi. (Joe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *