IMG-20240409-WA0045

Kapolres Langkat Kunjungi Penderita Herves

IMG-20240409-WA0076

Langkat, TRIBRATA TV

Kapolres Langkat, Sumatera Utara, AKBP Edi S. Sinulingga menjenguk dan menyalurkan bantuan Kapolda Sumut pada warga yang menderita penyakit herves, Sabtu (11/7/2020).

IMG-20240227-124711

Selain itu Kapolres juga membawa tenaga medis dari Dokkes Polres Langkat untuk memeriksa kesehatan Nano (27) warga Lingkungan II Pipa Dua Kelurahan Pangkalan Batu Kecamatan Berandan Barat Kabupaten Langkat.

Penyakit ini mulai diderita Nano sejak 3 bulan lalu. Awalnya penderita hanya mengalami luka dan gatal di jambang sebelah kanan dan dalam satu malam sudah menyebar disekitar wajah.

Ia pun berobat ke Polindes Kelurahan Pangkalan Batu namun penyakitnya semakin menyebar ke seluruh tubuh hingga sampai saat ini belum juga kesembuhan. Penyakit ini juga menyebabkan kulit sekujur tubuhnya terkelupas.

Pada kesempatan itu Kapolres menyarankan untuk berobat ke RS Tanjungpura, namun Nano menyatakan minta tempo karena saat tengah menjalani perobatan tradisional.

Begitupun akhirnya Nano bersedia dirujuk ke Rumah Sakit Tanjung Pura pada hari Senin mendatang atas saran Kapolres Langkat. Kapolres minta tim Kaur Kes Polres Langkat dr. Lesly Br. Sitorus menjemput dan mengantarkan ke rumah sakit.

Kapolres kemudian menyerahkan bantuan dari Kapolda, dari Polres berupa sembako dan uang. Ia berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga. (Red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *