Coffe Morning, AKP Ginanjar: Dukung dan Jalin Komunikasi

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang AKP Ginanjar Fitriadi menggelar acara cofee morning bersama Wartawan Unit Polresta Deli Serdang (WUPDS ) Gerakan 17 (G-17) di Restoran Pelangi Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Lubuk Pakam I-II Kecamatan Lubuk Pakam, Sabtu (11/7/2020).

IMG-20240227-124711

Dalam sambutannya, AKP Ginanjar Fitriadi mengajak personil WUPDS G-17 untuk selalu terus mendukung dan menjalin komunikasi yang baik dengan Sat Narkoba Polresta Deli Serdang. AKP Ginanjar yang didampingi Wakasat Iptu Freddy Siagian, Kaur Bin Ops Iptu R Sianipar dan Kaurmintu Aiptu H Ketaren SH mengatakan agar personil WUPDS G-17 tidak kesal hati karena baru hari ini bisa bertatap muka sejak tiga minggu pindah ke Polresta Deliserdang.

“Jangan kesal hati, walau saat ini kita bertatap muka. Saya berterima kasih rekan-rekan WUPDS G17 sudah menerima kedatangan saya untuk bertugas disini dan mendukung sebagai mitra kerja dalam pemberitaan yang nantinya bisa lebih memajukan Polresta Deliserdang,” katanya.

Ia juga memperkenalkan diri kepada rekan rekan WUPDS G17 bahwa dirinya sekitar tiga tahun bertugas di Sumatera Utara. Disebutkannya jika dirinya pernah menjabat Kapolsek Patumbak Polrestabes Medan serta bertugas di Polres Tapsel sebagai Kasatreskrim dan sekarang di Polresta Deli Serdang sebagai Kasat Narkoba.

“Ya sekitar tiga tahun tugas di Sumut, Kapolsek Patumbak, Kasatreskrim Polres Tapsel dan sekarang di Kasat res Narkoba Polresta Deliserdang, saya berharap silahturahmi ini terus berjalan dan kita semua saling komunikasi”, harap Ginanjar.

Sementara itu Ketua WUPDS G-17 Batara Sidik Tampubolon MSP beserta anggota menyambut baik kedatangan AKP Ginanjar Fitriadi di Polresta Deli Serdang sebagai Kasat Narkoba. Ia menyebutkan akan selalu menjalin silahturahmi dan komunikasi kerja dalam pemberitaan mendukung kinerja Satnarkoba Polresta Deli Serdang.

“Pemberitaan yang seimbang harus konfirmasi, kawan kawan WUPDS G-17 akan selalu komunikasi dan jangan sungkan sungkan untuk konfirmasi ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang, ini semua kita harapkan agar pers yang tergabung di WUPDS G-17 bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas dan tentunya dengan pemberitaan yang positif kita sama sama bisa membuat lebih maju Polresta Deli Serdang”, kata Batara Tampubolon. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *