Polsek Parlilitan Gelar Ngopi Bareng Warga Bahas Kamtibmas

IMG-20240409-WA0076

Humbahas, TRIBRATA TV

Antisipasi gangguan kamtibmas personil Polsek Parlilitan Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) gelar ngopi dan ngobrol kamtibmas bersama warga di Desa Sihastonga Kecamatan Parlilitan, Humbahas, Sumut, Kamis (07/07/2022).

IMG-20240227-124711

Dalam kesempatan itu Kapolsek Parlilitan Iptu J.H Turnip, mengatakan kegiatan tersebut untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti Pekat (penyakit masyarakat) baik miras, prostitusi, narkotika maupun judi.

“Kami mengimbau warga untuk tidak mengkonsumsi miras jenis apapun ditempat umum, menghindari perbuatan prostitusi, menjauhi narkoba dan tidak melakukan perjudian jenis apapun,” ujar Iptu J.H Turnip.

Dalam kegiatan itu juga digelar tanya jawab. Sejumlah saran atapun masalah yang disampaikan oleh warga dan dijawab personil Polsek Parlilitan.

Salah seorang warga mengucapkan terimakasih kepada Polres Humbahas khususnya Polsek Parlilitan yang telah menyempatkan waktunya untuk berikan himbauan. “Kami siap menjaga kamtibmas dan mendukung Polri untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujarnya. (tbh mora)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *