Sesosok Mayat Ditemukan di Hotel Danau Toba International Cottage Belawan

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Ditemukan sesosok mayat di areal Hotel Danau Toba International Cottage Belawan, Jalan Pelabuhan Raya, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (6/7/2020).

IMG-20240227-124711

Saat ditemukan korban sudah terlihat dalam posisi terbujur kaku, tangan menjulur keatas, tepatnya di samping kamar hotel di bawah mesin pendingin AC. Diketahui korban berinisial H (21) warga Jalan Selebes, Kecamatan Medan Belawan.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp, Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, ditemukan sesosok mayat pria disamping salah satu kamar hotel, saat ini perkaranya sudah ditangani pihak reserse Polres Pelabuhan Belawan,” tulis Daniel.

Sementara saat awak media menemui Rizal Manejer Hotel Danau Toba International Cottege Belawan di kantornya, manejer tersebut mengatakan korban tidak dikenal, korban tidak terdaftar di daftar tamu berkunjung.

“Kita tidak kenal korban, korban bukan tamu kita. Kita tidak bisa pastikan maksud dan tujuan korban ada di hotel ini. Untuk kejadian ini kita sudah serahkan ke pihak kepolisian” ucap Rizal.

Sedangkan Kasat Reskrim Polres Pwlabuhan Belawan AKP I Kadek saat dikonfirmasi mengatakan bahwa korban sudah dibawa ke rumah sakit. Informasi selanjutnya masih menunggu hasil visum dari rumah sakit.

“Saat ini korban sudah kita bawa kerumah sakit, korban berinisial H, untuk dugaan sementara kita masih menunggu hasil visum dari rumah sakit” Jelasnya.

Belum diketahui kronologi kejadian, untuk penyelidikan lebih lanjut, lokasi tempat kejadian sudah diberi garis polisi.(P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *