Polres Labuhanbatu Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Polres Labuhanbatu mengikuti upacara HUT Bhayangkara yang dipimpin Presiden Joko Widodo secara virtual di Lapangan Apel Mako Polres Labuhanbatu Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu , Selasa (05/07/2022).

IMG-20240227-124711

Upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun yang dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian (AKPOL) Semarang.

Peringatan HUT Bhayangkara kali ini mengangkat tema ‘Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh’.

Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dalam amanatnya menyampaikan ia terus mengikuti pemberitaan di media konvensional dan media sosial. “Setiap kecerobohan di lapangan, sekecil apapun itu, bisa merusak kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Oleh karena itu, bekerjalah dengan hati-hati, bekerjalah dengan presisi,” ujar Presiden.

Selamat Hari Bhayangkara ke-76 Kepolisian RI. Terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras Polri dalam melayani rakyat, dalam membela bangsa dan negara. Saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, ucapnya.

Inspektur upacara secara virtual di lapangan Mako Polres Labuhanbatu  dipimpin Bupati Labuhanbatu Erik Atrada Ritonga didampingi Bupati Labuhanbatu Selatan Edimin, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua dengan Komandan upacara Kapolsek NA IX-X AKP Selvintriansih. (kholik/r)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *