Manager Pertamina Santuni Anak Yatim Pondok Tahfidz Assairun

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Donny Brilianto, Sales Area Manager PT Pertamina Retail Medan Region 1 bersama istri dan dua putranya menyantuni anak-anak yatim piatu dan kaum duafa di Pondok Tahfidz Assairun Rumah Yatim Dhuafa, Senin (4/7/2022).

IMG-20240227-124711

Kehadiran Donny Brilianto dan keluarga disambut hangat pendiri dan pembina Pondok Tahfidz Assairun Rumah Yatim Duafa, AKBP Dr H Herwansyah, Kasubid Penmas Bid Humas Polda Sumut dan Aipda Irfansyah, bidang Hukum Polda Sumu serta anak-anak yatim duafa.

Kedatangan Donny Brilianto di Pondok Pesantren Assairun ingin berbuka puasa bersama sunnah di hari Senin bersama anak-anak yatim piatu dan duafa.

Dilanjutkan dengan memberikan sumbangan berupa sembako beras, mie instan, gula, minyak makan serta peralatan alat tulis utk kepentingan para santri dan santriwati di Pondok Tahfidz Gratis yang didirikan oleh Aipda Irfansyah.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian cenderamata dari Donny Brilianto kepada anak-anak santri diwakili Ananda Muhammad Ilham Ridho berupa perlengkapan alat olah raga memanah Archery sebagai kegiatan sunnah rosulullah.

Pada kesempatan itu Donny Brilianto juga membagikan tabung gas isi elpiji 3 kg secara simbolis kepada masyarakat kaum duafa yang bertempat tinggal di lingkungan Pondok Pesantren Tahfidz Assairun.

Ia tampak cepat akrab dengan anak-anak yatim piatu dan duafa di pondok assairun. Ia mengaku ingin membangun pondok tahfidz gratis seperti yang dilakukan Aipda Irfansyah.

“Fastabiqul Khairat berlomba-lomba berbuat kebaikan,” ucap Donny Brilianto yang selalu didampingi Aipda Irfansyah pada saat acara berlangsung. (zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *