IMG-20240409-WA0045

Puncak HUT Bhayangkara Ke-76, Momentum Mewujudkan Polri yang Presisi

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 menjadi momentum mewujudkan Polri yang presisi, serta mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural, dalam mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.

IMG-20240227-124711

Ini merupakan tema peringatan HUT Bhayangkara yang perlu dimaknai sebagai semangat dan upaya Polri berbenah.

“Terima kasih untuk selalu mencintai kami, kami belum sempurna tapi kami berupaya memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Sumsel,” ucap Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto di acara ramah tamah puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Griya Agung, Selasa (5/7/2022).

Di kesempatan itu, Toni juga menyampaikan apresiasi dan penghargaaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Sumsel atas dukungan terhadap tugas yang diemban Polri selama ini.

Melalui kegiatan ramah tamah sekaligus syukuran ini diharapkan dijadikan sebagai ajang instrospeksi tugas yang dilaksanakan selama satu tahun ini.

“Mewakili seluruh anggota Polri dan keluarga besar Bhayangkara saya menyampaikan permohonan maaf apabila dirasa belum optimal dalam melayani masyarakat,” sebut mantan Kapolda Sumbar ini.

Di kesempatan itu, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Pemprov Sumsel dan DPRD Sumsel atas hibah Gedung Utama Presisi Polda Sumsel yang dibangun dari dana APBD Sumsel senilai Rp176 milyar, diserahkan pin emas Kapolri kepada Gubernur H Herman Deru dan Ketua DPRD Sumsel RA Hj Anita Noeringhati, SH, MH.

Juga piagam penghargaan kepada unsur pimpinan, para ketua fraksi dan ketua komisi DPRD Sumsel.

Gubernur Sumsel, H Herman Deru turut bangga atas capaian kinerja jajaran Polda Sumsel yang kian dicintai masyarakat.

“Secara pribadi saya sangat antusias melihat semangat Kapolda untuk merayakan HUT Bhayangkara. Yang rangkaiannya dapat berjalan secara sempurna,” sebut Deru.

Hal senada disampaikan Pangdam II/Swj, Mayjend TNI Agus Suhardi yang berharap jalinan sinergi antara TNI-Polri dapat terus ditingkatkan.

“Yang terpenting harus bekerja dengan hati untuk tetap dapat dicintai rakyat,” papar Agus.

Sebelumnya pada paginya, dilaksanakan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang berlangsung secara virtual.(Suherman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *