IMG-20240409-WA0045

Tak Ada Sebab, Pengendara Motor Dipukul Besi Oleh Penumpang Avanza

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Sial dialami Rio Saputra (25) warga Dusun Perwira Desa Karang Anyar Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang. Pulang dari undangan pesta temannya di Batangkuis, kernet alat berat ini dipukul penumpang mobil Toyota Avanza warna hitam dengan besi kunci pas roda ketika melintas di Jalan Dusun Mesjid Desa Aras Kabu Kabupaten Deli Serdang.

IMG-20240227-124711

Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Randy Anugrah STrK, Senin (5/7/2021) membenarkan peristiwa itu. Mantan Kanit Idik 1 Satreskrim Polresta Deli Serdang ini mengatakan kejadian yang dialami korban Rio Saputra itu terjadi pada Minggu (4/7/2021) sekira pukul 04.30 WIB.

Korban dan Ali (25) rekannya, saat itu mengenderai sepedamotor metic merek Honda Beat melintas di TKP menuju pulang. Setahu bagaimana, tiba-tiba sepedamotor yang ditunggangi korban dipepet Toyota Avanza warna hitam. 

Melihat situasi dilokasi itu sunyi dan ada gelagat tak baik dari pengendara mobil Toyota Avanza, korban langsung tancap gas berupaya menjauhi mobil minibus yang tak diketahui nomor plat polisinya. Namun saat merasa situasi aman, korban memperlambat laju sepedamotornya. 

Pada saat korban memperlambat kendaraannya itulah tiba tiba pelaku yang duduk berada di samping supir mengeluarkan alat seperti kunci pas roda lalu memukul kepala bagian sebelah kanan korban. Akibat pukulan tersebut korban merasa oyong dan menabrak pembatas jalan hingga meluncur ke sawah yang di pinggir jalan.

Sedangkan mobil Avanza melaju terus. Tak lama kemudian, korban bangkit dari areal persawahan dan selanjutnya bergerak menuju rumah sakit Patar Asih di Desa Tumpatan Kecamatan Beringin untuk berobat.

“Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan sedangkan korban dirawat di rumah sakit”, kata Iptu Randy. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *