Warga Sei Mati Tolak Pengangkatan Kepling 9

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Puluhan warga Lingkungan 9 Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan berunjukrasa atas pengangkatan Kepala Lingkungan secara sepihak. Dengan tertib mereka menyampaikan aspirasinya di Kantor Lurah Sei Mati, Kamis (2/7/2020).

IMG-20240227-124711

Dengan membawa sejumlah poster, warga berorasi di halaman kantor lurah. Bahkan, aksi massa sempat memblokade pintu masuk kantor lurah.

Para pedemo mengatakan, aksi mereka untuk meminta keadilan. “Kemarin, Lurah mengatakan tidak akan ada pengangkatan Kepling selama tiga bulan, kenapa tiba- tiba sekarang ada pengangkatan Kepling yang baru? Untuk itu kami tidak setuju, apalagi kepling yang diangkat bukan merupakan bagian dari aspirasi kami,” teriak pedemo.

Namun saat masyarakat ingin ketemu dengan Lurah Sei Mati, Hari Ismail, ia tidak berada di tempat. Masyarakat sempat emosi dan berteriak-teriak karena tidak seorangpun pegawai Kantor Kelurahan Sei Mati yang bersedia menerima warga.

Setelah satu jam, masyarakatpun membubarkan diri sambil berteriak-teriak tidak terima dengan keputusan lurah.( P.Sitorus )

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *