Polres Pelabuhan Belawan Dapat Kejutan dari Dan Pomal serta Danyon Marhalan 1 Belawan

IMG-20240310-164257

Belawan, TRIBRATA TV

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 digelar secara virtual oleh Polres Pelabuhan Belawan di Ruang Vidcon Lumpuh Sitepu. Kegiatan ini diikuti para pejabat utama Polres Pelabuhan Belawan dan instansi terkait dengan Tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, Rabu (1/7/2020).

IMG-20240227-124711

Kegiatan dipimpin Kapolres AKBP MHD R Dayan yang diikuti Dan Yon Marhalan I Belawan, Mayor Farick M, Dantim Intel Lantamal I Belawan, Letkol Masduki, Dan Pomal Belawan Letkol Laut (PM) Arnaz, Kajari Medan, Dwi Setyo Budi Utomo, Kajari Belawan, Eka K. Purba, Kajari Deli Serdang Harli Siregar, Kacab Jari Labuhan Deli, Hadi Suprayitno dan sejumlah pejabat lain serta tokoh masyarakat.

Usai upacara dilanjutkan acara syukuran HUT Bhayangkara Ke-74 dengan pemotongan tumpeng. Pada kesempatan itu juga dilakukan pemberian penghargaan pada personil yang berprestasi, pengumuman sejumlah perlombaan dan pemberian cenderamata kepada warakauri.

Ditengah hikmadnya acara syukuran Polres Pelabuhan Belawan mendapat surprise/kejutan Ulang Tahun dari Dan Pomal Lantamal I Belawan dan Danyon Marharlan I Belawan yang memberikan kue Ulang Tahun kepada Kapolres. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *