IMG-20240409-WA0045

HUT Bhayangkara ke 76, Puluhan Tentara Serbu Mapolda Sumsel

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko memberikan surprise berupa kue ulang tahun di Hari Bhayangkara ke-76, bersama Danlanud Srimulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, SE, MM, Dandim 0418 /Palembang Letkol Inf Sumarlin Marzuki bersama Wanita Angkatan Laut (Kowal) Lanud Rsn, di digedung utama Presisi Polda Sumsel, Jumat (1/7/2022).

IMG-20240227-124711

Saat penyerahan kue tart, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto tampak terharu dan bahagia sembari mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Palembang berserta staf yang telah memberikan suprise/kejutan serta perhatiannya di Hari Bhayangkara ke-76 ini.

Toni berharap semoga sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik dan terus kompak demi menjaga keamanan dan ketertiban bangsa dan negara khususnya di wilayah Provinsi Sumsel.

“Dengan kebersamaan ini hendaknya juga terwujud dalam berbagai hal kegiatan agar terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif, semoga kebersamaan yang sudah dibangun selama ini, sinergitas TNI-Polri tetap terjaga,” ungkap Kapolda.

Sementara Komandan Lanal Palembang mengatakan, dirinya sebagai Komandan Lanal bersama Danlanud, Kodim dan Staf mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 semoga Polri semakin Presisi.

“Dengan Hari Bhayangkara ini, kami berharap kekompakan dan silaturrahmi tetap terjalin dengan baik, bukan saja pada momen tertentu, tetapi setiap saat dan setiap waktu,” katanya.

Tampak hadir, Wakapolda Brigjen Pol Rudi Setiawan dan beberapa pejabat utama Polda Sumsel.(Suherman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *