IMG-20240409-WA0045

Kapolda Papua Ikuti Upacara Virtual Hari Bhayangkara

IMG-20240409-WA0076

Jayapura, TRIBRATA TV

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw mengikuti upacara Peringatan Hari Bhayangkara secara virtual yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo di Aula Rastra Samara Papua, Rabu (1/7/2020).

IMG-20240227-124711

Ikut dalam upacara Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab, Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki, DPR Papua, MRP Provinsi Papua, Kalanti Provinsi Papua, Kajati Provinsi Papua, Danlanud Silas Papare, Danlantamal X Jayapura, PJU Polda Papua, Kabinda Papua, Kepala BNNP,dan sejumlah pejabat.

Dalam amanatnya, Presiden mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian, pengorbanan dan sumbangsih Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, dalam menegakkan hukum, serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat selama ini.

“Sebagai bangsa pejuang, kita tidak boleh cepat menyerah dalam menghadapi permasalahan dan tantangan yang ada. Pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia merupakan cobaan yang berat. Kita harus selalu berikhtiar dan bekerja keras untuk mengatasi permasalahan kesehatan maupun permasalahan ekonomi,” kata Presiden.

Presiden menegaskan bahwa keselamatan rakyat adalah yang paling utama. Keselamatan dan kepentingan rakyat adalah hukum tertinggi. Salus Populi Suprema Lex Esto.

Presiden juga menyampaikan tujuh instruksi sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas Polri.(Red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *