IMG-20240409-WA0045

Satreskrim Polrestabes Medan Anjangsana ke Purnawirawan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Keluarga Besar Satreskrim Polrestabes Medan melakukan anjangsana ketiga rumah Purnawirawan Polri, Selasa (30/6/2020).

IMG-20240227-124711

Adapun tiga Purnawirawan Polri yang dikunjungi yakni kediaman Aiptu B Simarmata, Bripka
Kondowani, dan Briptu Sunarto.

Anjangsana ini dipimpin Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah H.Tobing diwakili Wakasat AKP Rafles Langgak Putra Marpaung dan didampingi KBO Sat Reskrim serta personil Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Kompol Martuasah H.Tobing mengatakan memperingati HUT Bhayangkara ke 74, Sat Reskrim Polrestabes Medan melakukan kegiatan sosial, di antaranya anjangsana berbagi dengan sesama.

“Kegiatan ini adalah bagian dari silaturahmi kepada para sesepuh dan senior anggota Polri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri terutama dalam menangkap lara penjahat Kota Medan apalagi nama besar Tekab sangat harum dalam menumpas berbagai kejahatan di Kota Medan,” katanya.

Ia juga memohon doa restu agar Polri ke depan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.

Menurutnya, kegiatan anjangsana ini juga salah satu bentuk kepedulian Satreskrim Polrestabes Medan kepada purnawirawan Polri yang merintis dan menjadi abdi negara yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Selain dukungan moril, Keluarga Besar Satreskrim Polrestabes Medan juga menyerahkan tali asih berupa bantuan sembako sebagai wujud dari penghargaan yang diberikan kepada purnawirawan mengingat pengabdian mereka di institusi Polri.

“Anjangsana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan. Maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi dan persaudaraan kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri,” pungkasnya. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *