IMG-20240409-WA0045

Polisi Pulau Terluar di Aceh Hidupkan Kembali Club Sepakbola

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Luar biasa semangat yang ditunjukan seorang polisi yang bertugas di pulau terluar tepatnya di Pulau Siumat, Kabupaten Simeulue, Aceh.

IMG-20240227-124711

Keinginannya untuk menghidupkan kembali sebuah klub sepakbola di daerah itu begitu kuat sebagai wujud tugas dan memajukan masyarakat setempat.

Adalah Bripka Efriadi Saputra yang saat ini bertugas sebagai Kapolsubsektor Pulau Siumat Polres Simeulue.

Menurut laporan Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko melalui Kasi Humas Brigadir Andre yang diterima Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol.Winardy dalam siaran persnya, Kamis (30/6/2022), menyebutkan, ada sosok Polisi di Polres Simeulue yaitu Bripka Efriadi Saputra, Kapolsubsektor Pulau Siumat turun ke masyarakat untuk menyemangati dan menghidupkan kembali sebuah club sepakbola di daerah itu, yaitu Camar Laut FC.

“Bripka Efriadi Saputra menyemangati Klub Camar Laut FC dengan menyumbangkan 4 buah bola kaki, pada Senin (27/6/2022) sore kemarin, “sebut Kabid Humas pada TRIBRATA TV, Kamis 30 Juni 2022, sekira pukul 20.35 WIB.

“Para pemain dan official club sepakbola Camar Laut FC, sangat senang dan menyampaikan terima kasih kepada sosok Polisi tersebut, ” kata Kabid Humas.

“Semoga dengan diawali semangat dari sosok Polisi yang menyumbang 4 buah bola kaki ini, kiranya dapat bermanfaat untuk mendukung dan memotivasi tumbuh serta menghidupkan kembali club sepakbola, sehingga ke depannya dapat membawa nama harum daerah itu untuk mengikuti even-even pertandingan sepakbola termasuk di even pertandingan sepakbola piala Kapolres Simeulue, dalam Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022,”katanya. (febri)

IMG-20240310-WA0073

Respon (1)

  1. Alhamdulillah ….
    Salut n Bravo buat pak Efriadi (edos) Saputra Khususnya dan Bpk Kapolres Simeulue beserta jajarannya.
    Ini patut Kita Tiru dan Kita Contoh ditengah² masyarakat Kita,apalagi masyarakat Simeulue adalah masyarakat yg haus dan pecinta sepak bola….
    Sukses terus utk Pak edos,pak Kapolres Simeulue beserta personilnya 👍👍👍

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *