Plang Dicabut, Massa PP Medan Area Geruduk Kantor Lurah Pandau Hulu II

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Ratusan massa dari Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Area geruduk Kantor Lurah Pandau Hulu II, Jalan Sampali Kecamatan Medan Area, Rabu (1/7/2020). Aksi massa itu berjalan damai serta tidak anarkis.

IMG-20240227-124711

“Kedatangan kami ini meminta pihak Kelurahan Pandau Hulu II memberikan klarifikasi persoalan pencabutan plang Pimpinan Ranting Pandau Hulu II yang dilakukan oleh oknum maupun warga sekitar Lingkungan 4, Kelurahan Pandau Hulu II tersebut, ” ucap Ketua Pimpinan Ranting Pandau Hulu II Rudi ketika melakukan orasi.

Dia mengaku, risau melihat aksi pencabutan plang pada hari Senin tanggal 29 Juni 2020 lalu, di Jalan Sampali, Lingkungan 4, Kelurahan Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Area.

Kata dia persoalan plang yang dicabut atau hilang itu menjadi persoalan yang sangat dirisaukan semua kader maupun pengurus yang ada di Kecamatan Medan Area. Tentunya pihak Kelurahan Pandau Hulu II bisa menyelesaikan persoalan ini dengan sebaik – baiknya.

“Kita siap kapan saja dipertemukan maupun dimediasikan dengan pihak kelurahan, agar persoalan tersebut tidak berlarut – larut, ” tambahnya.

Padahal, sambungnya, Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Area mempunyai terobosan untuk memberikan kesejukan kepada warga sekitar Jalan Sampali Medan. “Kita ada untuk warga sekitar Jalan Sampali Medan untuk menjaga keamanan lingkungan tanpa dipungut biaya alias gratis serta menjaga hubungan baik dengan warga sekitarnya, ” imbuhnya.

Warga juga bagian dari Pemuda Pancasila untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif. “PP Medan Area terus berbuat yang terbaik untuk warga, ” jelasnya.

Dia menambahkan, plang PP yang dicabut itu milik organisasi sehingga aksi spontan dilakukan kader maupun pengurus bentuk menjaga suasana kebersamaan dan terus meningkatkan suasana tetap aman dan kondusif di Kota Medan.

Sementara itu, perwakilan dari Kelurahan Pandau Hulu II, Kepling 4 Wiwit Syahfitri mengaku, persoalan plang yang dicabut diselesaikan dengan sebaik – baiknya.

“Untuk saat ini Lurah Pandau Hulu II Zulfikar Rambe tidak berada di tempat dan sudah dilaporkan persoalan plang yang dicabut itu untuk dirapatkan kembali secepatnya dengan melibatkan pihak Polsek Medan Area,” jelasnya. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *