IMG-20240409-WA0045

Video: DPD IPK Medan Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Menjelang HUT ke-74 tahun, Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Polda Sumut, Polrestabes Medan, dan seluruh Polsek sejajaran, terus mendapatkan ucapan selamat dari sejumlah kalangan.

IMG-20240227-124711

Ucapan selamat ulang tahun untuk korps baju coklat tersebut, mengalir deras di media cetak, sosial, maupun yang mengunakan spanduk. Berbagai ormas yang ada di Sumut, khususnya di Kota Medan ini pun juga tak lupa untuk memberikan ucapan selamat kepada Korps Polri tersebut.

Tak terkecuali, DPD IPK Kota Medan yang dikomandoi Frenky Simatupang. Ia bersama Satgas LBH Satma IPK Kota Medan juga tidak lupa menyampaikan ucapan selamat Hut Bhayangkara saat ditemui TRIBRATA TV, Selasa (30//6/2020).

Dalam rekaman vidio berdurasi 21 detik tersebut DPD IPK Kota Medan dan Satgas LBH Satma IPK Kota Medan berharap di usianya yang ke-74 tahun ini, Polri ke depan semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat banyak.

“Selamat HUT ke-74 Bhayangkara, jayalah Polriku, Negara Kondusif, masyarakat produktif, NKRI harga mati,” sebut Frenky Simatupang.

Dirinya pun menambahkan bahwa semoga Polri semakin sukses dalam pengabdiannya kepada bangsa dan Negara ini, dengan semangat Profesional, Modern, dan Terpecaya (Promoter) Polri semakin terdepan.

“Jayalah terus Polriku, Selamat HUT Bhayangkara ke-74 , kami DPD IPK Kota Medan ucapkan. DPD IPK Kota Medan akan siap selalu mendukung program – program Kepolisian yang ada. Sekali lagi Kami DPD IPK Kota Medan beserta Satgas LBH Satma IPK Kota Medan mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke – 74, yes, yes,” pungkas Frenky Simatupang.(H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *