Peringati Hari Bhayangkara, Jajaran Polres Tobasa Ziarah Makam Pahlawan Nasional Sisingamangaraja XII

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, jajaran Polres Toba Samosir berziarah ke Makam Pahlawan Nasional Raja Sisingamangara XII di Desa Pagar Batu Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Senin (29/6/2020).

IMG-20240227-124711

Kapolres AKBP Akala Fikta Jaya, mengatakan, jajaran Polres Tobasa bangga bisa berziarah ke makam salah satu Pahlawan Nasional sekaligus tokoh Batak. “Perjuangan di era massa penjajahan kolonial Belanda dengan mengorbankan jiwa dan raga tidak bisa tergantikan,” ucap Akala.

Ia menyatakan keluarga besar Polres Tobasa akan siap memperjuangkan tanah air dan meneruskan cita-cita para pahlawan nasional, apalagi dalam peringatan ulang tahun Bhayangkara yang ke-74 ini.

Menurut Humas Polres Tobasa Khairuddin.S kegiatan ziarah ke makam pahlawan nasional Raja Sisingamangaraja XII dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Acara berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak, ucap Khairuddin.

Pantauan tim TRIBRATA TV Online acara ziarah diawali upacara singkat, penaburan bunga, dan penghormatan.

Turut hadir Wakapolres, Kabag Ops Efendi Sinaga, Kabag Sumda Syamsinar, Kabag Ren Panusunan Tampubolon , jajaran Kassat , para Kapolsek, Perwira dan Bintara.(Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *