IMG-20240409-WA0045

Jelang HUT Bhayangkara, Polresta DS Bagi Bansos untuk Purnawirawan

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Jelang HUT Bhayangkara ke 74, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako untuk purnawirawan Polri, Minggu (28/6/2020).

IMG-20240227-124711

Dalam pelaksanaannya, pemberian Bansos untuk purnawirawan Polri ini diserahkan AKP Sawangin SH secara simbolis kepada Brigadir Pol (purn) Hasiholan Pangaribuan di kediamannya Gang Bengkel Dusun IV Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Pemberian bansos berupa sembako ini diserahkan langsung kepada yang bersangkutan karena Brigadir Pol (purn) Hasiholan Pangaribuan merupakan pensiunan Polri yang saat ini mengalami penyakit stroke menahun sehingga mengharuskannya menggunakan alat bantu kursi roda untuk dapat mendukung aktifitas kesehariannya.

Tak hanya itu, kedatangan personil Polri ketempat kediaman purnawirawan ini sekaligus untuk meningkatkan semangatnya dan mengenang kembali suasana pengabdian saat berdinas sebagai insan Bhayangkara. AKP Sawangin berharap kiranya bansos ini dapat bermanfaat terlebih dalam situasi pandemi Covid 19.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin melalui Paur Humas Polresta Deli Serdang Ipda Ricardo Bancin mengatakan bahwa bantuan sosial merupakan wujud simpati dan empati serta kepedulian dan juga penghargaan Kapolresta Kombes Pol Yemi Mandagi kepada para Purnawiran Polri terlebih yang saat ini sedang dalam keadaan sakit.

“Dan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 sekaligus juga untuk mengenang pengabdian serta sebagai bentuk penghargaan para Purniwaran Polri selama berdinas melaksanakan tugas selaku insan Bhayangkara Polri”, terang Ipda Ricardo Bancin. (Yan Febri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *