Baharkam Polri Gelar Baksos dan Bakkes Serentak di Kota Tangerang, Banten

IMG-20240310-164257

Tangerang, TRIBRATA TV

Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan memperingati Hari Bhayangkara ke-74 di wilayah hukum Polres Tangerang Kota, Banten, Sabtu (27/6/2020).

IMG-20240227-124711

Kegiatan yang mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” ini dipimpin langsung oleh Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa mengurangi beban masyarakat sehingga dapat terwujud ‘Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif’ sesuai tema HUT Bhayangkara Tahun ini,” kata Komjen Pol Agus Andrianto.

Tak lupa, ia mengingatkan jajaran kepolisian dan masyarakat agar disiplin mempedomani protokol kesehatan.

Selain itu, Kaopspus Aman Nusa II-Penanganan COVID-19 ini juga mengingatkan instruksi Presiden Joko Widodo yang meminta Kapolri dan Panglima TNI untuk membantu masyarakat terdampak COVID-19.

“Kegiatan baksos dan bakkes TNI-Polri akan terus kita laksanakan dan akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjadi bagian solusi yang dihadapi oleh masyarakat. Marilah kita rapatkan barisan untuk menciptakan masyarakat yang kondusif sehingga bisa meningkatkan ekonomi di Indonesia!” seru Agus.

Selesai membuka kegiatan baksos dan bakkes, Kabaharkam Polri dan rombongan Pejabat Utama Baharkam Polri menyempatkan diri meninjau Dapur Umum TNI-Polri yang berada di Jalan Suasa No 4 Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Dalam tinjauan ini, Kabaharkam Polri dan rombongan turut membawa bantuan dari Mabes Polri berupa beras, mi instan, minyak makan, dan telor 5. (red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *